Resep ini kiriman Okta *thx ya Ta…* Ini email darinya:

sy udah hampir 2 tahun nikah ,belum hamil.. ;-(

mens gak pernah teratur,Pake obat penyubur seperti sero,provera, profertil pun kadang tetep panjang siklus mensnya..ternyata emang keturunan dr mami..

Mami aku baru “ngaku” setelah mengeluarkan resep obat cina yang udah kucel bener..ternyata tanggal resep itu dibuat pas sebulan sebelum hamil kakak saya ( saya dua bersaudara). .mamiku asal semarang, dia bilang setelah minum kemudian telat mens langsung/isi, jadi mami kirim resep itu ama 5 bungkus obatnya yang udah diracik (godokan).

Sy minum setelah mens 2 hari sekali cm selama 4x( karena harus ke ln), gak nyangka di Ln saya bawa test ovutest dan h15 saya positif loo..berarti ada ovulasi..(seneng bener ^_^)

ini hari h29, meskipun nantinya kl Tuhan belum kasih bulan ini..tetapi berarti mens saya bisa teratur (kerena selalu 14 hr setelah ovulasi positif pasti kita mens).

kl mau saya akan kirim fc resep nya kepada siapapun yang mau..email aja alamatnya ;-)

Cm mungkin tipe2 masalah kita berbeda2..jd sekedar membantu, dan sama2 berusaha..

nb: 1.kata mami ini obat buat menguatkan dan revitalisasi organ reproduksi kita

2.resep itu ternyata juga diulang buat “bikin” saya hehe terlihat di tanggal kertas resepnya.

Semoga semua di group ini cepet hamil ya..^_^

okta

Obat cina bisa kok diminum pas kita minum obat dokter..minumnya dengan jarak 4 jam sesudah ato sebelum..krn dr alam jd tidak berbahaya..

cari toko obatnya yang oke ya..jgn yang sepi hehe jd stok bahan2 jamunya fresh/baru selalu ;-)

kl vitamin ..minum terus bu sampe hamil dan setelah itu baru ganti vit dr dokter.

penggunaan obat di resep mami :

1.Minum 2hari sekali, digodok/rebus ( jangan pake BESI /STAIN) harus pake kaca/panci burik (panci yang besinya dilapisi cat biasanya berwarna biru burik2) sendoknya juga yang plastik ya ^_^

2. di godok 2x untuk pagi dan sore

3. pagi= 4 gelas air diapi kecil sampe jadi 1 gls

4.sore= 2 gelas air diapi kecil sampe jadi setengah gelas

5.di sarankan beli 4-5 resep per siklus jd 8-10 hr karena setelah itu kita diharapkan ovulasi di h14-dst

6.jangan makan AMIS( ikan , jeroan, kambing), DINGIN (es), ama yang PANAS ( duren , mangga)

7.diulang lg jika mens

8. jangan berasa beban ( repot, pahit, dll)

9.yakin akan apa yang kita minum akan memperbaiki reproduksi kita

10.selalu berdoa dan berusaha

11.pasrah ama Yang Di Atas

12.kasih testi perkembangannya di calon bunda ^_^

nb: minum air yang banyak..agak panas..buat warming up onderdil kita kalee tp gak parah kok cm berasa haus aja.

Saya harusnya paling benci minum pahit , sakit,dan nggak percayaan ma obat apapun ( dokter kl kasi obat aja nanya kegunaan+ efeknya ampe detail)..tp krn bulan ini berasa progresnya ok banget..(test ovulasi positip..tanpa profertil/serophene/fertin, dsb…hari ke 15) manteeep!! ^_^v

Maka aku postingin ke calon bunda untuk membantu yang lain( udah lama ikut..cm baca2 doang..anggota pasif)..juga minggu kemaren udah pesen ama mami buat dikirimin lg racikannya 5 bks dr semarang..(males mode on) ^_^

selamat berjuang!! idem hehe

Ini resepnya:

Resep Copy

Well, seperti kata Okta, tiap2 kita memang punya masalah fertilitas beda2… tapi ga ada salahnya lah dicoba… ;)

Moga2 berhasil ya!

Semangat!

UPDATE…
Email from Lelly (Semarang)

info baru nih…
aku udah hunting ke alamat yg tertera di resep. TERNYATA tuh alamat udah gak ada lagi sinshe / toko obatnya. aku dikasi tau ama yg punya rumah kalo beli tuh resep di t/o CIPTA JAYA (kong jin tong) jln. pekojan 105. telp. 024-3545073. dari gang warung belok kiri ada jembatan, tokonya pojok kiri. lengkap kan… dulu emang maminya yg punya rumah buka praktek sinshe, tp skrg udh diturunin ke omnya, ya yg punya cipta jaya itu. BEGITCHU…..so yg mo nyari2 resep biar gak keilangan jejak dah. he he he bukanya cuma ampe jam 5 sore lho…. SEMOGA INFO INI BERMANFAAT.

About these ads